Kehadiran Nomor 2 :)

image

Alhamdulillah berkah bulan puasa tahun ini, gw dan keluarga mendapatkan kabar gembira dari Allah. Sore hari di hari pertama puasa, entah ada angin apa membeli testpack. Padahal jadwal siklus mens gw baru telat 1 hari, ini hal biasa bagi gw. Gw cuma merasakan feeling (ooh..wanita sekali..haha), karena “ehem” berhubungan sama suami bulan Mei lalu pas masa kesuburan gw, fyi gw punya aplikasi masa kesuburan-siklus mens di smartphone gw. Terus, 3-4 hari sebelumnya gw merasakan mual (biasanya maag) di jam pagi (setelah sarapan) sampai sore, lepas maghrib hilang deh mual-mual ala maag itu.

Coba-coba beli testpack sepulang kerja dan kemudian..taraaa, hasilnya dua garis samar. Huwaaah..bener-bener nggak sangka :))). ALHAMDULILLAH.

Dimana gw sudah berniat menambah anak sejak tahun lalu (pas Kiya usia 2 tahun) dan ingin punya anak yang lahir bulan Februari juga, alasannya karena di keluarga gw nggak ada yang kelahiran Februari (haha..alasan simpel). Dan kalau ikut perhitungan HPHT (Hari pertama haid terakhir), insyaAllah bayi ini akan lahir di bulan Februari. Masya Allah.

Semoga tumbuh kembang sehat, normal, kuat ya Nak di dalam perut mama, sampai waktu yang dicukupkan dan terlahir dengan lancar dan mulus ke dunia tanpa kekurangan, normal dan sehat. BISMILLAH..mari menjalankan 9 bulan yang indah ini kembali..

Welcome adiknya Adzkiya… :*

Tinggalkan Balasan

