Hotel’s Review at Solo Raya

Mari merekap hasil trip ke Solo bolak balik 8 kali dalam waktu 5 bulan di penghujung 2015. Hahaha…rekor banget deh, setelah Manado 6 kali bolak balik dalam 1 tahun di 2010-2011.

Dari hasil bolak balik 8 kali Jakarta-Solo ini, kali ini gw mau bahas tentang hotel yang gw singgahi selama berada di Solo Raya. Kenapa gw bilang Solo Raya? Karena selain kota Surakarta (yang biaaa dikenal kota Solo), Solo Raya mencakup 6 Kabupaten/Kota lainnya di sekitar kota Surakarta. Jadi Solo Raya ini keresidenan yang terdiri dari 7 Kabupaten/Kota yang saling berdekatan dan terhubung. Apa saja yang termasuk residen Solo Raya?
1. Kota Surakarta
2. Kab. Sukoharjo
3. Kab. Klaten
4. Kab. Wonogiri
5. Kab. Boyolali
6. Kab. Karanganyar
7. Kab. Sragen
Yap, itulah bagian dari Solo Raya. Gw pun baru tahu tentang ino setelah berurusan dengan Solo yang indah dan antik ini.🙂

Lanjut tentang review hotelnya, setelah sedikit pengetahuan umum tentang Solo. Selama kita Solo, gw dan tim menginap di hotel-hotel berikut ini:
1. Hotel Royal Heritage, Surakarta
2. Hotel Grand Tjokro, Klaten
3. Hotel Aziza, Surakarta
4. Hotel Lor in Solo
5. Hotel Paragaon Residence, Surakarta
6. Hotel Best Western, Sukoharjo
7. Hotel Novotel, Surakarta

Dua kali ke Solo menginap di Hotel yang sama. Dan berikut yang bisa gw ulas dan review beberapa dari tujuh hotel di atas.

Check it out my next post😉

Tinggalkan Balasan

