Tentang Utang dan Riba

tadi siang, tiba-tiba nyasar di Facebook seseorang yang bahas tentang “manusia bebas utang” disertai gambar yang Jleb banget buat gw dan suami. Ini tentang kita kelilit utang KPR rumah selama 20 tahun, rumah dapat tapi leher ini terlilit utang bank PLUS ribanya!!! Astaghfirullah….

Bener2 terasa ditampar… Selama ini ingin ini itu tapi nggak pedulikan utang dan riba yang ditawarkan mulut manis bank. Dan malam ini gw kembali buka-buka akun Facebook orang tadi..mau pelajari lebih lanjut bagaimana caranya bisa terbebas dari utang riba puluhan tahun…beginilah langkah-langkahnya:

1. Taubat

2. Berazam utang lunas

3. Menjual aset

4. Mencicil lebih banyak

5. Level pasrah dinaikkan

6. Kembali fokus ke bisnis bukan utang

7. Doa Ibu Dan Sedekah

Tadi sudah kasih tahu suami juga tentang ini.. Bismillah,,gw mau niatan lunasin utang KPR rumah dalam waktu singkat dan bersihkan harta dari riba maupun yang haram…aamiiin…

Akun Facebook yang gw maksud adalah Belajar Wirausaha Bareng Saptuari (BWBS) yang dikomandoi oleh Saptuari Sugiharto.

Terima kasih untuk menginspirasi, alhamdulilah Allah menyadarkan gw lewat akun itu..semoga ada perubahan di gw…aamiiin.

Tinggalkan Balasan

