Adzkiya Resmi Tersapih – Weaning With Love

Akhirnya masa sapih menyusui datang juga antara diriku dan Kiya. Tertanggal 25 Mei 2015, tepatnya Kiya umur 2 tahun 10 hari, sudah tidak mimi Mama lagi. Sebagaimana cerita gw kemarin, malam harinya saat tidur Kiya masih cari-cari Mimi Mamanya dan karena gw juga merasa belum siap akhirnya masih gw kasih 2-3 kali malam itu. Dan pagi harinya, gw kasih 1 kali lagi dan kemudian dilepasnya pas papanya datang bawaan susu botol. Yup..ini dia Mimi perpisahan kita berdua ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ.

siang hari berlalu begitu saja, sambil Kiya tanya2 Mimi Mama sakit yaa.. Dan sore hari gw berangkat dinas ke Jambi sampai hari Selasa. Tiba di Jambi, lumayan bisa makin menguatkan gw dan untuk pertama kalinya dinas tanpa bawa alat pompa ASI…hohoho ๐Ÿ˜ƒ.

Selama dinas ini, payudara gw masih aktif produksi dan terasa keras plus sakit. Gw coba keluarkan sedikit-sedikit supaya lebih nyaman. 

Hari Selasa tanggal 27 Mei 2015 gw pulang ke rumah dan alhamdulilah Kiya nggak rewel minta Mimi mama karena dia masih ingat Mimi Mama sakit semua. Hehe. Tapi…perubahannya adalah Kiya Bobo malamnya jadi larut malam banget, jam 12-an mulu…Ampuuuuunn ๐Ÿ˜‚

Terus gimana toilet training? Aaaahh…belum berhasil. Mana sejak Mimi susu botol Kiya pipisnya jadi banyak dan sering, so masih mengandalkan pospak. Pengeluaran dobel nih, susu bubuk dan diaper ๐Ÿ˜….

Tinggalkan Balasan

