Kiya: toilet training dan sapih!

image

Hari ini, my (not a baby) girl, Adzkiya, belajar 2 hal utama sekaligus. Masya Allah, anak baru 2 tahun beberapa hari ini mulai kasih tahu saat mau pipis meakipun tetap ngompol di celana, hal ini karena seharian ini gw pakein kiya training pants aja.

Kedua, kiya mulai disapih!! Awalnya karena payudara kiri lagi sakit lecet putingnya, pas kiya mau mimi gw tunjukan klo lagi sakit dan dia beralih ke payudara kanan yg nggak sakit dan langsung mimi. Kemudian saat mau bobo siang, tanpa gw bilang kiya masih inget mimi yg kiri sakit jadi dia otomatis mau mimi kanan. Iseng2 gw bilang sakit juga yg kanan tp dia keukeh bilang nggak sakit dan langsung mimi daaan tidur, emaknya juga tidur.

Laluuu…sampai mau bobo malam ini, kiya bener2 menghindar mimi mamanya. Dia cari papa untuk dibuatin susu botol, dia ke kamar nenek untuk bobo sampai bener2 tidur. MasyaAllah ini baru pertama kiya mau bobo TANPA mimi mamanya dulu ( saat ada mamanya), tp klo mamanya kerja/dinas, kiya memang bisa tidur pake susu botol aja.

Well..mungkin inilah saatnya kami menyapihkan diri. Semoga Allah melancarkan kami berdua untuk ikhlas :’).

Emaknya mewek udah berapa kali nih.

2 thoughts on “Kiya: toilet training dan sapih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s