Kiya 22 Bulan dan Jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan

20150314_084044[1] 20150314_103348[1] 20150314_103656[1] 20150314_104156[1] 20150314_103246[1] 20150314_091208[1] 20150314_092032[1]

Sabtu pagi yang tidak panas dan tidak juga hujan, kia bertiga jalan-jalan pagi ke Kebun Binatang Ragunan. Ini pertama kalinya buat Kiya dan papanya (;P) pergi ke KB Ragunan. Karena temanya jalan pagi, outfit kita ya sportif bukan pakaian rapi jali seperti ke mall…haha.

Tiket masuk motor 3.500 dan tiket masuk dewasa 4.500 (anak-anak bayar 3 tahun ke atas sebesar 3.500), alhamdulillah murah juga ya untuk bisa jalan-jalan adem sambil lihat binatang. Pencarian pertama adalah Gajah seperti yang selalu disebut-sebut Kiya..haha. Terus berlanjut ke binatang sekitar kandang gajah seperti rusa tutul, cari jerapah nggak ketemu kandangnya..hiks, terus lihat buaya, orangutan sumatera, orangutan kalimantan, macan tutul, komodo, segala jenis burung, ular, harimau putih. Sebetulnya masih ingin lihat yang lain, tapi apadaya udah capek jalan-jalannya dan nggak terasa udah 3 jam kita di dalam…ckck. Sempat mampir di warung untuk beli jus alpukat dan teh dingin sambil suapin Kiya makan.

Pulang naik motor lagi dan neng Kiya langsung tidur terlelap tanpa merengek minta mimi…hehe. Alhamdulillah waktu berkualitas banget dan Kiya pun senaaaang sekali, sampai di rumah langsung cerita ke nenek dan ayinya. ^^.

Oya…happy 22nd month Kiya sayaaang. Udah makin pintaaaar banget kamu Nak😉.

2 thoughts on “Kiya 22 Bulan dan Jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s