Essential Oils, cara sehat alami

img1422787184266[1]

Mungkin sebagian orang sudah mengenal minyak esensial ini, merknya Young Living. Secara umum, minyak esensial biasa dipakai untuk aroma terapi ruangang saja, tapi essential oil dari Young Living ini berfungsi membantu penyembuhan rasa tidak nyaman atau sakit pada tubuh, baik itu fisik maupun emosi.

Penggunaan essential oil dari Young Living ini tidak hanya melalui aroma, tetapi bisa dioleskan pada tubuh atau diminum (tidak semua jenis), dan pada saat pemakaian aroma benar-benar merupakan aromatherapy karena efeknya memang bisa buat nyaman dan menyembuhkan. Varian YLEO ini banyaaaaaak banget, dibagi dua jenis minyak yakni Single Oil dan Blend Oil. Setiap varian memiliki bermacam-macam fungsi/efek atau setiap manfaat bisa didapatkan dari beberapa jenis varian YLEO. Ingin tau sejarah tentang YLEO ini? Silakan klik di sini atau di sini untuk yang berbahasa Indonesia. Pada kedua link tersebut juga ada semua jenis YLEO beserta manfaat dan cara penggunaannya.

Lalu, apa saja yang sudah gw miliki? Foto di bawah ini adalah YLEO pertama yang gw punya; Lavender, Lemon, Lemongrasss, Pepeprmint, dan Thieves. lemongrass berfungsi salah satunya untuk peniingkat nafsu makan, ini jelas banget gw beli untuk Kiya supaya makannya lahap, jangan sampai emaknya yang pakai bisa makin meluas ini badan…hahaha. Lalu empat lainnya adalah P3K alias best seller YLEO dalam mengatasi sakit-sakit umum yang sering terjadi seperti kepala pusing, mual, demam, flu, pelega pernapasan, gas lambung berlebih (sakit maag), insomnia, penenang emosi, pengontrol nafsu makan, daya tahan tubuh dan lainnya. Loves them berry much!!

IMG_20141212_092956[1]

Esensial oil merupakan cara sehat alami, pencegahan sebelum terkena penyakit maupun pertolongan pertama dalam penyembuhan penyakit. Semua jenis penyakit maupun kecantikan bisa pakai YLEO ini lhooo… Manfaat lainnya YLEO adalah untuk booster ASI (Fennel), program hamil, meningkatkan libido, menumbkan rambut kepala yg botak, merilekskan otot-otot yang tegang/kaku, program diet, menghilangkan bekas luka, menyamarkan selulit daaan banyak lagi deh…hehehe.

Karena gw merasakan efek yang bagus, maka dengan senang hati gw pun mengenalkannya ke eman-teman kantor. Alhamdulillah beberapa teman pun penasaran dan mulai memesannya. Singkat cerita gw pun mendaftar sebagai member YLEO, dan mulailah gw berjualan Young Living Essential Oil di kantor.. dan inilah modal YLEO gw untuk permulaan bisnis. Bismillah..semoga lancar bisnisnya dan semakin banyak yang suka YLEO dan merasakan manfaatnya secara optimal..aamiiin.

My favorite is Joy ^^ (sejauh ini)

20150131_001353[1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s