Bebenah wajah :)

image

image

Pengalaman gw sama produk2 perawatan ataupun kosmetik sangaaaattt minim. Dari mulai pakai bedak muka, itupun diawali dengan bedak Marks warna pink kesayangan sampai duduk di bangku SMA, perawatan muka lainnya? Sama sekali nggak adaaaa…hahaha.

Saat di kuliah mulai kenal compact powder, tapi nggak cocok malah berminyak dan jerawatan. Coba bedak tabur merk lain, katakan saja Revlon dan cocok, kadang masih pakai Marcks. Dan saat itu mulai kenal sabun muka, merk2 standar aja yang gw coba, uniknya muka gw awal pemakaian produk selalu bagus hasilnya tapi lama kelamaan malah nggaj bagus, muka jadi kering/berminyak/jerawatan/komedoan, kalau udah timbul masalah2 itu gw langsung stop pemakaian.

Nah saat udah kerja dan punya penghasilan sendiri (ceileeeeh..), gw coba beberapa produk, bedak andalan tetap merk Revlon dengan tipe compact powder photoready. Sedangkan perawatan wajah, gw pakai sabun muka Clean n Clear yang warna orens cair itu, cocok dan ampuh hilangkan jerawat dan bertahan lama pakai ini dan sekarang berganti ke sabun wajah HadaLabo, wajah jadi lembap dan halus.

Nah, setengah tahun belakangan ini diperkenalkan si merk premium SK-II, duluuuu banget saat SK-II ini muncul, gw ingat banget iklannya kakek2 yang sedang mengaduk beras dan tangannya halus banget. Dan berkat racun sana sini, merk premium ini pun kebeli sama gw, hahaha…

Pengalaman produk SK-II yang pertama gw beli adalah FTE pitera (Facial Treatment Essence) yang mengandung pitera. Gw beli pertama nitip suami yang lagi dinas ke Jepang, berharap harga lebih murah karena dari negeri asalanya. Ternyata oh ternyata, suami belikan paket pitera isi FTE 75ml, masker 1 pc, facial clear 30 ml dan gratis sampel stempower & facial wash dgn harga 900an yen artinya hampir 1 juta. Lalu bandingkan dengan harga kounter resmi di Indonesia paket itu harga sekitar 750-800, ya ampuuun.

Lanjut pake produk SK-II ini, awal pakai maskernya. Pakai sebentar muka jadi muluuuus banget. Terus pakai FTE rutin tiap pagi, coba stempowernya juga mantap. Setelah FTE pertama ini habis, gw beli lagi diolshop teman yang lebih murah dan gw juga tertarik beli yang jeni Celluminance Aura Essence 30 ml. Baru pakai 2 minggu, hasilnya? Muka semakin halus dan mudah2an lebih keliatan auranya…haha. Alhamdulillah gw cocok produk SK-II ini, meakipun harga mahal tapi bisa dipakai irit-irit asal rutin, hehehe…

Salam cantik, Ladies😉

Tinggalkan Balasan

