Bermain di Lollipop

Menutup akhir tahun 2014, gw yang lagi cuti ngajak Kiya dan sepupunya kakak Adam bermain ke Lollipop di Lotte Mart Avenue (Love) di Kuningan, ditemani mama tentunya…hehe.

Awalnya udah dapet info dari temen kantoe yg punya bocah juga tentang harga tiket masuk di Lollipop. Tapiii pas kita masuk dan total biaya 2 anak kecil dan 2 orang dewasa sebesar 410 ribu, tetot kaget banget gw. Ternyata oh ternyata saat itu meskipun weekdays dikenakan biaya weekend (plus kenaikan pula) karena lagi liburan anak sekolah…yassalaaaam. Jadi biaya masuk anak2 masing2 165 ribu dan orang dewasa msg2 40 ribu. Yasudahlah nggak mungkin mundur, 2 bocah udah nggak sabaran menunggu. Hehe…

Di dalam, tempatnya luas banget tapi menurut gw masih kurang banyak area permaianannya padahal masih luas lho. Di dalam lollipop ada cafe dan tempat duduk2 bagi para pengantar. Nah, mama sebagai mana pengantar tinggal duduk2 aja, kalo gw selayaknya babybsitter ikutin kemanapun Kiya main, sampai gw ikutan manjat sana sini dan meluncur di perosotan yg tinggi banget. Ajaibnya 2 jam main, Kiya nggak ada capek2nya, nggak minta mimi sama sekali, tapi jalan udah mulai sempoyongan…hahaha. Dan akhirnya 2 jam lebih kita udahan karena mau sholat dulu. Setelah itu mondar mandir sebentar di Love dan beli makanan minuman di marketnya. Pulang naik taxi, hujan, jam pulang kerja, dijamin macet cet cet…alhamdulillah kedua bocah tidur nggak lama setelah masuk taxi dan bari bangun pas sampai di rumah. Alhamdulillah had a fun day for my bocah2….😉

image

image

image

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s