Saturdate: Kiya naik kereta

image

Sabtu lalu, gw dan suami mengajak Kiya naik kereta commuter line. Awalnya kita mau ke Bogor, tapi setelah dipikir2, ke Bogor pp dengan bawa anak batita aktif pasti capek. Next time, kita rencanakan menginap di Bogor. Alhasil tujuan kita kebalikannya, ke utara, Jakarta Kota. Kita mau main2 di sekitar Kota Tua laku lanjut ngemall Grand Indonesia.

Menunggu di stasiun, Kiya udah senang banget. Saat naik kereta dia senaaaang sekali. Kiya nggak mau gw pangku, maunya duduk sendiri. Ngalah deh emaknya & berdiri. Hehe. Nggak lama duduk minta gendong papanya untuk pegang gantungan di kereta – duduk lagi – gendong lagi -dst. Sampai akhirnya minta mimi ke gw, karena di gerbong campur, gw nggak kasih mimi. Tapi karena Kiya ngantuk (jam tidurnya), dia rewel mau minta mimi. Terpaksa, kita pun turun dari kereta di stasiun Gondangdia. Lanjut naik bajaj ke mall Grand Indonesia. Di skip deh ke Kota Tua..hehe.

Di GI, karena masih sepi kita main2 ke Toys R Us dulu, Kiya senang bangey lihat banyak mainan. Trus beli apa di sana? Nggak beli apa2..haha. Setelah dr ToysRus, kita makan di Sushigroove (yeaaay…finally gw makan sushi juga stlh hampir 2 tahun). Kiya semakin mengantuk dan minta mimi, dan ketiduranlah dia. Gw dan papanya Kiya makan sushi, gw disuapin karena gendong Kiya yg lagi bobo.

Berhubung Kiya bobonya nyenyak dan lama, kita pesan sushi lagi dan lagi sampai akhirnya Kiya bangun dan pesan sushi untuk dia. Setelah selesai makan, kita jalan2 lagi dan berhenti sebentar lihat tarian air mancur. Lanjut jalan2 lagi dan gak lupa mampir nursery room, tapi sayang nursery room nya kok gabung sama tempat ganto diaper yg nggak lebih cocok toilet buat bayi, apa gw nggak ketemu nursery room yg benerannya kali ya. Di westmall GI sekarang ada 1 lantai isinya baby shop semua. Mothercare dan ELC sepertinya baru yah…terus ada Gingersnaps, Cool Kid, Gap, dll. Terakhir kita main2 di fun city, beli kartu 80 ribu dan kita habiskan seketika. Kita main mobil2an, lempar bola, basket, foto box, dsb. Seruuu banget. Kiya senang, mama papa ikut senang…hehe.

Ok, that’s all our saturdatešŸ˜‰

image

image

image

image

Tinggalkan Balasan

