Menuju pernikahan Osta

image

Abang gw yang kedua, Osta, insyaAllah akan melepas masa lajangnya di bulan Januari 2015. Diperkenalkan dengan seorang perempuan yg merupakan anak dari temannya Tek Des (sesama guru SD di Tebet), perempuan itu bernama Nike kelahiran 1988. Mereka orang minang juga, ibunya Bukittinggi. Orang tua gw semangat banget, mengingat menantunya dari Da Divo (abang gw yg pertama) dan gw tidak ada yg berdarah minang, jadi Osta sangat diharapkan dapat jodoh orang minang..hehe.

Hari Minggu 14 September 2014, keluarga kami pun datang ke rumah Nike untuk melamar. Alhamdulillah diterima. Lalu hari ini, 26 Oktober 2014, pertemuan kedua keluarga kami lagi dengan membahas pernikahan lebih lanjut, insya Allah tanggal 18 Januari 2015 di Masjid PLN Duren Tiga.

Alhamdulillah Osta sudah menemukan jodohnya, semoga Allah berikan pasangan yg terbaik untuk Osta dan Osta terbaik untuk Nike. Haaah…nggak kebayang abang yg selama ini menemani gw kesana kemari akan menikah dan kemudian pindah tempat tinggalnya (ke rumah orang tua perempuan). Sempat terbayang oleh gw saat lagi boncengan motor sama dia pas berangkat kerja (suami gw lagi dinas), nanti gw nggak bisa nebeng begini lagi kalau Osta udah nikah dan pindah rumah saat suami gw lagi dinas. Hiks…pada akhirnya kami 3 bersaudara menjalani rumah tangga masing2 dan semoga Allah kompakkan kami selalu dalam suka duka. Aamiin.

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s