Aqiqah Laqisha

image

Kemarin siang 25 Oktober 2014, Kiya main ke rumah teman barunya yang baru lahir, Laqisha Aldyva Razsha. Bayi perempuan lucu cantik ini lahir tanggal 19 September 2014, maminya sahabat gw dari kuliah (kita berdua sekolah di SMP dan SMA yang sama juga siih..) dan papinya Qisha juga teman SMP gw. Yup, temen gw ini udah pacaran dr mereka SMP !! Alhamdulillah dengan perjalanan lika liku mereka pun nikah tanggak 14 Desember 2013 dan langsung dikaruniai bayi mungil ini. Semoga Qisha tumbuh kembang dengan sehat normal dan dalam lindungan Allah selalu. Aamiin.

Selamat buat Shinta dan Risza, happy parenthood time ^__^.

Selain datang aqiqahannya Qisha, gw juga belum jenguk sejak lahiran plus urusan bisnis kue kering..haha. Sekali mendayung banyak urusan terselesaikanšŸ˜€. Kiya dapet besek isi daging kambing plus goody bag imut dari Qisha lho…isinya cookies in jar dan cake in jar, dapet 2 pula. Makasiiih yaaa :*.

image

2 thoughts on “Aqiqah Laqisha

    • Kebetulan itu teman saya yg pesan, krn lagi aqiqahan anaknya. Setau saya dia cari di instagram, coba cari hestek #souveniraqiqah deh. Smg membantu.

Tinggalkan Balasan

