Kiya cerewet! ^^

image

Hello…sekarang Kiya udah umur 16 bulan lebih 8 hari. Alhamdulillah dalan keadaan sehat dan ceria selalu. Ups, sekarang Kiya lagi batuk2 krn ketularan flu mamanya😥.

Sejak awal bulan September ini, Kiya semakin cerewet karena banyak penambahan kosakata yg dia bisa. Begini lho cerit awalnya, bulan lalu Kiya tuh lagi hobiii bangey gigit2in mimi mamanya. Isshh..gemes banget gw krn sakiit dan akhirnya masitislah gw (ntar cerita khusus masitis). Sesudah masitis itu gw jadi agak deg2 serr kalo Kiya lagi mimi, akhirnya gw ajak Kiya ngobrooool terus guna mengalihkan perhatiannya saat sedang mimi.

Efeknya beberapa hari gw rajin ngobrol saat Kiya lagi mimi ke gw adalah Kiya jadi banyak tambah kata2 baru..yeaaay!!

Semua orang di rumah udah bisa Kiya panggil, udah khatam dia dan yg terakhir Kiya bisa adalah panggil “nenek” itupun kadang “nini” atau “nene”, padahal 5 hari dalan seminggu tiap siangnya Kiya diasuh neneknya tapi paling terakhir bisa panggil neneknya 😅. Mama, papa, om, Ai, ayah, mimi, ayo, bobo, minum udah jelas banget. Yang masih samar kata2 aik (naik), mamam (makan), ndi *peragin buka bajunya* (mandi), tetak (cicak), tata (kakak) dll. Trus suka ngoceh “apa tuh”, “tuu”, daaan lain2. Pokoknya lucu deh kalo lagi ngoceh 😁😁😁.

Always love you my little girl 😘

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s