Kiya’s first playing in playground

img1411274437385[1]

Melihat para toddler yang bermain di arena bermain sana sini di Jakarta dan sekitarnya, gw merasa kok ya Kiya kasihan banget belum pernah merasakan bermain di arena bermain/playground gitu. hehe. Cobalah gw survey tempat2 bermain yg cocok untuk batita, mostly di mall Jakarta tapi harganya lumayan euy. Review dari grup BCMay2013, di sekitaran Bintaro, Serpong, BSD ada dan harga jauh lebih murah plus arenanya lebih besar dan lengkap. Tapi…kapan donk gw dan suami ngajak Kiya ke sana? tempatnya lumayan jauh, naik taxi mahal di ongkos juga donk.

Suatu ketika, di weekday saat gw lagi ijin nggak masuk kantor karena mau ke bank-bank, tak sengaja mampir ke Kalibata City niatnya mau ke bank. Lalu karena hari Jumat sekalian Papa dan Pak Indra sholat Jumat dulu sedangkan gw, Mama, dan Kiya menemukan arena bermain Dino Park. Gw udah tau ada playground di sini, karena keponakan2 gw sering main di sini. Tapi baru kali ini gw ke tempat itu dan lumayan deh buat anak sebesar Kiya permainan di sana. Pastinya ada mandi bola, mobil2an, gymball yang bisa Kiya dudukin, perosotan. Jodohnya kita, gw ketemu teman SMA, Ria dan anaknya umur 2 tahun, wooww…lama nggak ketemu bu dokter gigi ini. Hehe. Foto2 donk pastinya kita..hahaha.

Alhamdulillah Kiya seneng banget main di sini, pertamanya agak bingung dia terus lama-lama happy banget. Paling suka naik gymball terus sambil joget2 ikutin lagunya. Duuh..anak mama, kapan2 kita mainan lagi di tempat lain yuk!😉

Tinggalkan Balasan

