My period is come back

I got my period back. Haha, harusnya sih biasa aja kedatangan masa haid, tapiiii ini my first period setelah melahirkan Kiya. And now my neng Kiya is almost 14 mos. Woow…tak kira nggak mens sampai Kiya disapih menyusu Kiya serta berharap puasa tahun ini bisa full…haha.

Cerita saat setelah melahirkan, gw mengalami masa nifas 40 hari lebih. Sempat terhenti lalu keluar lagi, anehnya keluarnya lanjut sampai 60 hari lebih. Ada apa ini? Baca sana baca sini, ternyata gw bukan darah nifas lagi melankan darah istihadoh, darah penyakit, karena ada urat atau apa yang putus di dalam. Ouch!

Darah ini bukan darah kotor jadi boleh menjalankan ibadah seperti biasa. Darah istihadoh gw bener2 berhenti saat 6 bulan setelah melahirkan. Semoga gw tetap sehat. Aamiin.

Nah udah mulai produksi lagi nih “pabrik” kudu hati2 kalau mau program anak kedua dan berikutnya. Pakai kb apa yah? Masih bingung dan bimbang..hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s