2nd wedding anniversary

Dua tahun. Tahun kedua. Status gw sebagai istri. Masih teringat ijab qobul di Masjid di Kemensos Salemba pada 23 Juni 2012 pukul 08.00 pagi itu. Suami mengucap ijab qobul bersama Papa dan penghulu, sedangkan gw mengumpat di bilik bersama semua teman2 GF tersayang (dessi, dewi, shinta, mega, katia, aini, ajeng).. aah jadi ingat bahwa canda kalian membuat tegang gw hilang..hehe, love you all..

Apa saja yg terjadi selama dua tahun menikah? Yang paling besar adalah kehadiran hadiah besar Adzkiya Shatirra Nugroho di tengah2 keluarga kecil kami. Si mungil yang membuat kita berdua selalu belajar 24 jam 7 hari. Belajar jadi orang tua, sabar, ikhlas dan mengubah orientasi kita. It’s so awesome!

Alhamdulillah Papa Kiya juga terlibat dalam merawat Kiya. Dia bisa bertugas memandikan, ganti diaper, kasih susu di botol, nimang2 sampai bobo, menyuapi makan, dan mengajak jalan2 dgn stroller di weekend. Alhamdulillah suamiku pengertian dan hebat dalam mengasuh anak bayi. Terima kasih sayang :*.

Lalu apa kelemahan kami berdua? Komunikasi. Yup, entah sejak kapan kita jarang komunikasi yg intensif. Obrolan kita seputar anak saja dan obrolan2 umum. Kita tidak pernah merasakan pillow talk khalayaknya pasutri sebelum bobo, kita belum punya rencana apa2 untuk membawa keluarga ini kemana, kita berdua masih terlena dengan menumpang di rumah orang tua gw. Jadi intinya kita belum menemukan bentuk keluarga kita sendiri. Yah semoga komunikasi kita berdua segera membaik dan muncullah ide2 dan rencana2 utk keluarga ini yg kemudian kita wujudkan bersama. Aamiin Ya Allah.

Semoga masih puluhan2 tahun merayakan wedding anniversary berdua plus anak2 dan cucu2 kelak dalam keadaan sehat dan tanpa kurang suatu apa pun serta dalam perlindungan Allah SWT selalu. Aamiiin Ya Allah.

Merayakan 2nd anniversay antara Tanjung Pinang/Batam-Bangkok. (23Juni2014)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s