Happy 1st Birthday Adzkiya

image

Alhamdulillah…setahun sudah usia kamu Nak. Setahun juga mama & papa jadi orang tua. Masih ingat setahun yang lalu mama mules 24 jam tiap 5 menit lalu diinduksi dan 2 jam kemudian Kiya lahir ke dunia dengan proses persalinan normal. Lahirlah bayi perempuan dgn BB 3350 gram & PB.47 cm. Setelah bayi perempuan itu dibersihkan & dimasukan ke ruang bayi & mama masih observasi setelah dijahit bekas epis, papa mengumumkan nama untuk bayi mungil itu, ” Adzkiya, aja namanya ya” kata papa. Mama mengiyakan dan bilang kalau panggilannya “Kiya”.

Hari hari pertama begitu berat dan kaget buat mama (mungkin juga papa) merawat Kiya. Tapi kami terus belajar dan belajar. Mama komitmen penuh ingin kasih Kiya asi full meskipun awalnya tidak muluk2 dalan persiapannya, tapi alhamdulillah rejeki Allah begitu besar untuk Kiya sehingga Kiya bisa full minum asi sampai usia 6 bulan dan lanjut asi tanpa tambahan susu lain hingga 1 tahun ini. Mama senang dan berharap semoga asi dari mama bermangaat utk Kiya.agar sehat & pintar selalu.

Kemudian sejak mp-asi Kiya makannya belum pernah lahap hingga sekarang. Waah..rasa sedih dan stress sering mama alami kalau Kiya lagi bener2 nggak mau makan. Alhamdulillah di penghujung 1 tahun Kiya mau buka mulut lagi untuk makan meskipun porsinya belum banyak.

Kiya, doa mama & papa adalah semoga Kiya tumbuh & kembang dgn baik dan normal. Menjadi pribadi yg solehah, jujur, santun, dan ceria. Semoga masih banyak tahun2 yang akan kita lalui bersama dan semoga mama & papa bisa menjadi orang tua yg berhasil dalam membes
arkan anak2nya. Aamiiin.

Love you always our beloved girl.
Semoga Allah selalu melindungi tiap langkah & hela napasnya. Aamiin.
Love, mama & papa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s