Kiya sesak

Hari Senin lalu, kondisi gw mulai kurang fit. Masuk kantor sampai jam 2 siang, gw minta dijemput. Karena kantor diantah berantah sekarang, jadi pilihan angkutan saat pulang cepat belum ada. Badan rasanya lemas banget. Setelah dijemput, kita ke dokter dulu di RS. Siaga. Gw dapet surat ijin dokter untuk istirahat 2 hari.

Tiba di rumah, gw makan minum obat dan minum air putih yang banyak. Tapi susah istirahat karena Kiya maunya sama gw melulu, dia agak rewel kata mama. Sorenya akhirnya Kiya bobo sebentar, gw bisa bobo juga. Malam harinya saat bobo berdua Kiya (papanya lagi dinas), Kiya sering banget minta mimi dan pas gw pegang badannya panas bgt, gw skin to skin sama Kiya, alhamdulillah demamnya turun. Keesokan harinya Kiya baik2 aja cuma tetap rewel dan nafsu makan berkurang lagi. Kiya mulai batuk2 kaya gw dan malam harinya kami berdua tidur dalam keadaan sesak napas. Gw lemas dan Kiya rewel, kalo dia rewel gw cuma bisa kasih nenen dan nggak kuat gendong. Alhamdulillah mama bersedia bantu gw untuk nimang2 Kiya supaya bobo lagi dan gw pun bs curi2 bobo sebentar. Fiuuh..malam yg melelahkan. Kasian banget lihat Kiya sesak, gw punya asma jadi tau bgt bagaimana kalo napas udah sesak begitu, tidur pun nggak nyaman. YaAllah berarti Kiya keturunan asmadari gw semoga nggak parah.

Kiya pun gw uap, kita beli alat uap incase kalo Kiya flu dan nggak bisa keluarin lendir atau bisa juga untuk asma. Kami berdua batuk2 bareng dan sesak bareng di malam saat papanya lagi dinas. Duuh..setelah ini semoga sehat2 aja kita semua. Aamiiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s