Pindahan Kantor

Besok gw udah nggak berkantor di jalan tanah abang lagi, kantor kami pindah ke sentul. Wow, jauh sekali..bangeeettt. *nangiskejer*

Kedeputian gw pindah semua ke kantor di Sentul. Kenapa? Tanya noh bigboss, kita juga nggak paham alasan kedeputian kami dipindahkan. Sementara yg menempati kantor di tanah abang bagian lain yang jarang bahkan nggak ada kerjasama dengan pihak lain. Sedangkan kedeputian kami? Banyaaak bekerjasama koordinasi dll dengan pihak luar, sebut saja K/L lain, LSM lokal & luar, konsultan, masyarakat, lembaga usaha, dan pastinya sering dipanggil rapat sana sini.

Tapi kita dipaksa pindah ke kantor di Sentul. Nggak ngerti! Tempatnya benar2 jauh dari keramaian. Jadi satu komplek khusus gitu, di sana kantin atau tempat makan belum ada, angkot bus kendaraan umum nggak ada karena jauh dari jalan raya. Trus kalo mau makan gimana donk? Puasa ajaaa..hehe. Rencananya mau ada bus jemputan yang bawa dan antar pulang (di tempat tertentu) jadi positifnya kita bisa pulang ontime? No more lembur. Alhamdulillah. Tapi masuknya jg wajib ontime deh..huhu…

Kepindahan ke Sentul ini kita cuma dikasih waktu seminggu untuk pack
ing barang2 di kantor tanah abang. Kemarin sudah diangkut ke Sentul dan baru diletakkan asal2an di kantor Sentul. Besok PR lagi untuk unpacking. Capedeh…kantor pelit nggk sediakan jasa pindahan😝

Dan malam ini gw pun mulai siap2in bahan makanan Kiya supaya besok pagi tinggal masak. Siapin tas serta isi2nya. Besok pagi gw harus bergerak cepat, setidaknya jam 6.30 gw harus udah jalan karena bus jemputan di cawang berangkat jam 7 pagi. Alhamdulillah gw masih beruntung lokasi rumah masih dekat dengan cawang, teman2 yg lain berjauhan semua. Daaan anehnya, selayaknya anak sekolah dimana esok adalah hari pertama sekolah di tempat baru, ada rasa deg2an dan susah tidur layaknya gw malam ini. Cih!! 😅

A new place. A new hope for better than before. Pulang kantor lebih cepat. Semangat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s