Kiya – 11 bulan

image

Alhamdulillah Adzkiya udah 11 bulan hari ini. Semakin pintar, ceria, sehat dan tetap solehah ya Nak. Sampai 11 bulan ini gigi Kiya udah 6, ngomong mama sangat jelas karena manggil gw, minta mimi, minta makan & ngantuk bilangnya “mamama”…hahaha.
Lagi asiiiik banget merangkak, sangking asiknya belum tergoda untuk belajar jalan deh😀 , manjat2 kursi udah fasih, turun dari kasur & kursi jg udahbisa meskipun suka nggak lihat2, daaan yg paling senang adalah naik tanggaaa…hihi udah sampai lantai 2 lho tanpa bantuan, tentu kita jaga dari belakang. Tetap aktif ceria dan sehat Kiya… wish mama smg Kiya makannya lahap mau buka mulut & bobonya bisa sendiri kalo udah ngantuk tanpa harus timang & mimi…hehe

Nggak terasa bulan depan udah setahun aja neng Kiya. Ultah?? Di keluarga nggak ada raya2in ultah..jadiii mau syukuran makan tumpeng aja sama keluarga *niatnyaaa…*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s