Last year 2013

Kalau orang bilang menikah mengubah hidup, bagi gw nggak. Mempunyai anaklah mengubah hidup gw. Di tahun 2013, anak pertama kami lahir dengan selamat, alhamdulillah rezeki Allah yg besar banget untuk kami. Cukup 1 macam rezeki ini saja dapat mengubah hidup gw secara pribadi dan kami berdua. Pandangan gw tentang hidup berbeda, pandangan gw ke orang tua, ke abang2 gw, kakak ipar gw dan anak2nya dan yg jelas ke suami dan diri gw sendiri.

Makhluk mungil ini membuat gw harus lebih mengandalkan diri sendiri karena dia mengandalkan gw, kalau mamanya gak bisa apa2 sama siapa lagi kiya bergantung? Gw harus lebih mandiri dan disiplin. Sebenarnya sebelum ada anak pun gw juga mandiri tapi dulu mandiri gw adalah utk diri sendiri, saat ini mandiri gw utk si kecil. Yap semua yg gw lakukan utk si kecil.

Lupakan perawatan salon, gw masih bersyukur dengan memanggil tukang pijat ke rumah. Lupakan baca buku dan komik lagi, gw bersyukur bisa punya akses internet utk baca2 ttg bayi. Lupakan nonton film bioskop, gw bersyukur ada tv satelit di rumah. Lupakan pacaran jalan berdua sama suami, gw bersyukur bisa jalan bareng sama kiya juga. Lupakan belanja belenji, gw bersyukur msh bisa belanja online. Nah, nikmat Allah mana lagi yg engkau dustakan? Ada yg hilang tapi ada lagi yg mucul, tinggal penyesuain aja sekarang. Alhamdulillah Allah Maha Baik.

Angka tahun tak berarti apa2 utk gw kecuali liburan akhir tahun yg lumayan banyak dan sepinya kegiatan kantor jadi bisa leyeh2 di kantor. Hahaha…

Tinggalkan Balasan

