Kiya’s Milestone: Bolak balik badan

Di tanggal 18 Oktober 2013 tepat usia Kiya 5 bulan 4 hari, di dini hari jam 3 pagi, Kiya udah bangun aja (tumben-tumbenan). Daaan menunjukkan keahlian barunya, bolak balik badannya. Jadi sebelumbya udah menunjukkan gejala-gejala ini tetapi masih “belum sengaja” untuk balik dari tengkurapnya, nah dini hari ini dia melakukannya dengan sengaja dan beberapa kali. Hehe…anak mama semakin pintar yaaa…Love you sayang. Mulai hati-hati ninggalin Kiya di tempat tidur deh, takut jatuh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s