Kiya – 5 bulan

image

Yeaaaay Kiya udah 5 bulan sekarang. Alhamdulillah nggak terasa tinggal 1 bulan lagi lulus ASI eksklusifnya🙂. Kiya 5 hulan sudah semakin pintar, suka main sendiri dengan coba2 megang benda, ankat kakinya, dan teriak2..hehe. Udah lancar tengkurapnya meskipun jarang karena dia gak suka tengkurap sepertinya. Mau coba duduk sendiri, jadi gw bantu tarik kedua tangannya deh.. pokiknya semakiiiiin lucu dan menggemaskan🙂. Sehat selalu ya anak mama.,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s