Bumil berjamaah sudah melahirkan semua di tahun 2013

Yuhuu…mengingat kehamilan kami yang bareng-bareng di kantor, pernah saya bahas di sini, sekarang kami 5 orang bumil sudah melahirkan semuaaaa😀.

Berdasarkan urutan melahirkan adalah sebagai berikut:

1. Danar Beqi (tidak ada dalam foto di postingan “Hamil Berjamaah” karena sudah melahirkan duluan pada tanggal 31 Januari 2013, seorang anak laki-laki bernama Arshad Barra Maulana (Barra) secara sesar dengan BB 3050 gram dan PB 49 cm di RSIA Bunda Jakarta.

2. Saya sendiri, Melissa: melahirkan anak perempuan pada tanggal 14 Mei 2013 yang diberi nama Adzkiya Shatirra Nugroho (Kiya) secara normal dengan BB 3350 gram dan PB 47 cm di RSB Duren Tiga Jakarta.

3. Mba Vera: melahirkan anak laki-laki anak kedua pada tanggal 10 Juli 2013 yang diberi nama Muhammad Ilyas Ramadhan (Ilyas) secara sesar dengan BB 3000 gram di kota Bandar Lampung.

4. Shinta: melahirkan anak laki-laki pada tanggal 21 Agustus 2013 yang diberi nama Hablil Jidda Hanafi (Hanafi) secara normal dengan BB 3080 gram dan pada usia kandungan 37 minggu (Shinta melewati Chichie yang usia kandungan lebih besar…hehe) di RSIA Kemang Medical Centre.

5. Chichie: melahirkan anak laki-laki pada tanggal 24 Agustus 2013 yang diberi nama Muhammad Cakra Wobowo (Cakra) secara normal dengan BB 3650 gram!! Karena usia kandungan sudah 41 minggu, melahirkan di Yogyakarta.

6. Putri: melahirkan anak laki-laki pada tanggal 6 September 2013 yang diberi nama Muhammad Naufal Rayyan Andhika (Rayyan) secara sesar dengan BB 3800 gram (rekor nih :D), melahirkan pada usia kandungan 41 minggu di kota Bangka.

Alhamdulillah anak kami sehat dan normal semua, hingga saat ini tumbuh kembang dengan baik, semoga selalu sehat, aamiiiin. Kiya jadi ratu diantara pria-pria mungil. Hihihi…. Nggak sabar menunggu para mama masuk kembali dari cutinya (terutama Chichie dan Putri yang masih di luar kota) dan playdate bareng sama baby-babynya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s