Kiya – 4 bulan

Alhamdulillah…my little angel udah masuk usia 4 bulan, badannya udah membesar masih ingat bulan pertama yg badannya masih mungil dan ringkih banget. Sedihnya, pas di usia Kiya 4 bulan (14 September 2013), untuk pertama kalinya gw pergi meninggalkan Kiya ke luar kota. Yup, sejak melahirkan baru kali ini meninggalkan Kiya di malam hari. Duuuh, deg-degan dan kepikiran terus rasanya, sempat ingin membatalkan dinas ke Padang ini (padahal cuma 2 hari 1 malam) hehehe… Dulu waktu masih single sampai 3 minggu dinas nggak masalah…hihi. Apa saja perkembangan/perubahan Kiya di usianya anatara 3 – 4 bulan ini?:

1. Sudah bisa pegang kakinya, jadi si kaki diangkat sambil ditahan sama tangannya (ini lama-lama pasti masukin kaki ke mulut deh…)

2. Sudah ditinggal mamanya kerja, dan akhirnya bisa minum asip pakai botol dot (semoga nggak bingung puting ya nak..)

3. Mandi tetap merupakan sesi yang menyenangkan bagi Kiya🙂

4. Pakai baju setelah mandi sudah berkurang (asiiiikk…)

5. Mau bobonya masih harus ditimang-timang lama, sambil nangis kejer, terus baru bobo deh. Kalau ditaro di tempat tidur (mostly) langsung sadar dan langsung nyari nenen (untuk ngempeng), nah pas mamanya udah kerja, neneknya di rumah terpaksa gendong dia sepanjang Kiya bobo…huhuhu, kasian nenek Nak…

6. Nonton tv-nya mulai serius (kadang-kadang)

7. Udah bisa didudukin dan kepala udah tegak

8. Belum bisa tengkurap sendiri

9. Udah bisa tertawa jika digodain🙂. Tapi senyum dan ketawanya memang masih iriiiittt…:D

10. Ikutan nyanyi kalau kita nyanyi terutama lagu cicak di dinding, meskipun yang keluar cuma “uuu…uuu…”

Hmm…tetap sehat, makin pintar, dan dilindungi Allah selalu ya Nak…*peluk dan cium-ciumin terus*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s