Setahun…

wpid-CYMERA_20130621_114230.jpg

23 Juni 2013, alhamdulillah sudah setahun menjalani hari sebagai suami dan istri. Puji syukur Allah, melimpahkan nikmat yg berlipat sejak kami menikah, kestabilan, dan sehat walafiat. Melalui bulan tiap bulam dengan senang karena saya hamil, alhamdulillah kehamilan membuat saya happy terus (jangan tanya keluhan ibu hamil, itu pasti ada), saya senang suami pun senang🙂. Meski kami masih menumpang di rumah orang tua saya, saya dan suami punya privasi sendiri dalam rumah tangga kami.

Setahun ini, masih banyak banget kekurangan saya sebagai istri, saya tetap tidak bisa memasak (kecuali telur dan mie), masih berantakan dalam mengurus anggaran rt, dll. Alhamdulillah suami sangat pengertian..hehe. Setahun ini, saya dan suami untuk pertama kalinya puasa Ramadhan bareng, Lebaran bareng ( saya juga pertama kalinya mudik ke Jogja kampung suami..hehe), liburan bareng daaan lahirnya putri pertama kami, Kiya.

Alhamdulillah…semoga ada tahun2 berikutnya sampai berpuluh2 tahun lagi. Aamiiin…

Love you suamiku, ayang Cahyo🙂

One thought on “Setahun…

Tinggalkan Balasan

