Belanja buat si Bayi (part 3)

Sejak Senin 8 April 2103, saya dan teman-teman kantor dinas di Bandung. Nah, semalam acaranya sudah selesai dan hari ini waktunya kembali ke Jakarta. Tapiii…bu ibu tetap aja harus belanja kalo di Bandung ini. hehe… So, abis sarapan di hotel, kami sudah siap untuk keliling tempat belanja. Tema belanja kita kali ini adalah ke toko bayi Lavie, yup sudah pasti karena 5 dari 6 orang staf di bagian kami adalah para bumil dan 1 orang lagi punya batita, cocok deh kita belanjanya ke baby shop. Toko Bayi dan Anak-anak Lavie ini terletak di belakang RS. Boromeus, dekat ITB. Sesampainya di sini (yang dibimbing oleh teman kami yang tinggal di Bandung), saya ingat bahwa tempat ini adalah tempat saya pertama kali jalan-jalan ke Bandung jaman kuliah dulu, tempat saya makan pertama kali pun masih ada. Aiiih…kangennya🙂.

Oke, balik ke belanjaan, Lavie ini terdiri dari tiga toko yang 2 berdempetan dan 1 lagi khusus mainan ada di seberangnya. Lavie Shop ini besar dan sifatnya swalayan. Saya putar-putar toko, jujur bingung apa saja yang mau dibeli saking banyaknya barang di toko itu, mulai dari baju, celana, sepatu, bedding, perlengkapan mandi, pakaian untuk bumil dan busui, tas, gendongan, gurita, perlak, perlengkapan susu dan makanan daaaaan masih banyak lagi. Harganya pun bervariasi, ada yang terbilang murah dan ada beberapa yang mahal tergantung merk-nya. Akhirnya saya pun membeli sedikit saja;

1. Tas untuk perlengkapan bayi merk Baby Scott’s, cari yang agak besar sekalian, warnanya cokelat polkadot, harga 194.000

2. Bantal peang warna ungu, harga 14.000

3. Sepatu kain bayi warna pink garis-garis, harga 16.000

4. Selimut bertopi warna ungu, harga 87.000

Udah, 4 item itu saja yang saya beli. Mau beli baju new born menurut saya sudah cukup di rumah dan mau beli baju yang satuan tapi lucu harganya mahal di atas 100-ribuan semua, mau beli jumper lebih murah yang di ITC Cempaka Mas…hehe. Nah untuk sepatu atau kaos kakinya memang murah dan lucu-lucu. Jadi mudah-mudahan cukuplah yang saya beli ini. Setelah itu para bumil ini belanja makanan oleh-oleh khas Bandung di Kartika Sari dan Amanda dan kemudian pulaaaaang menuju Jakarta🙂.

Tinggalkan Balasan

