Belanja Perlengkapan si Bayi (babak 2)

Yuhuuu…saya pun kembali bergerilya untuk beli keperluan si bayi. Memanfaatkan waktu luang di hari Sabtu lalu, saya dan keluarga mempir ke ITC Cempaka Mas, setelah kami pergi ke Pasar Baru untuk beli sepatu. Sebelumnya saya sudah membahas tentang belanja keperluan bayi di ITC Kuningan, sila cek disini. Sekarang saya mau coba belanja di ITC Cempaka Mas, melengkapi apa saja yang belum dibeli. Berikut list barang yang saya beli di ITC Cempaka Mas, tepatnya di Toko Audrey yang besar itu:

1. Bathub bayi Looney Tunes: 165.000

2. Baju jumper Next uk. 3mo (3 pcs): 95.000

3. Baju jumper Carter’s uk. 3mo (5 pcs): 65.000

4. Kaos kaki rajut (2 pcs): @ 25.000 -> 50.000

5. Kain bedong flanel (1/2 lusin): 105.000

6. Washlap (2 pcs): 25.000

7. Tempat bedak: 17.500

8. Baby bather mandi Puku: 125.000

Audrey Baby & Kids Shop: http://www.audreybabyshop.com

ITC Cempaka Mas Mega Grosir, Lt. III Blok F 346/350

Yup..belanjaan saya kali ini tidak terlalu banyak karena memang melengkapi saja, prioritas saya ya bathub dan baby bather itu karena 2 barang itu yang harganya lumayan mahal dan ukurannya besar. Kesan saya belanja di Audrey ITC Cempaka Mas ini adalah tidak bisa nawar harga!! Haduh, padahal nawar ini kan favorit emak-emak kalo belanja. Kata mereka harganya sudah murah kok jadi tidak bisa ditawar, kecuali kalo kita bisa nego dengan kasirnya (itu juga cuma dapat keringanan beberapa ribu saja). Dan untuk barang yang sama di ITC Kuningan (misal washlap), harga disini lebih mahal dibandingkan ITC Kuningan. Tapi lumayanlah saya menemukan kain bedong dengan motif lain di sini…hehe🙂.

Tinggalkan Balasan

