Review Gadih Ranti dan Tunas Catering di pernikahan kami

Pelaminan minang bagonjong di acara pernikahanku🙂

Yipiiii…akhirnya dapat juga foto-foto dekorasi di pernikahan kami. Pernikahan yang berlangsung pada tanggal 23 Juni 2012 di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial ini menggunakan katering dari Tunas Catering dan pelaminan + rias dari sanggar Gadih Ranti. Beberapa foto dekorasi pelaminan dan katering yang tertangkap oleh kamera akan saya upload di bawah ini. Kami menggunakan tema warna ungu-emas baik untuk pelaminan dan katering, saran saya sebaiknya tema warna antara pelaminan dan katering memang harus senada kalau jika tidak maka akn terlalu banyak warna yang kurang sedap dipandang.

Sila melihat-lihat bagi yang membutuhkan referensi untuk kedua vendor ini:

Tunas Catering; kami menggunakan vendor Tunas untuk katering dan dekorasinya (selain pelaminan), dengan modal cerewet apa maunya saya saat itu, alhamdulillah Tunas dapat mewujudkan sesuai dengan keinginan saya meskipun tidak 100% tapi saya dan suami serta keluarga alhamdulillah puas🙂. Terima kasih untuk kerjasamanya. Ohya saran untuk para calon pengantin bahwa sebaiknya menetukan warna bunga apa saja yang hendak dipakai untuk dekorasi pernikahannya, setidaknya 3 – 4 warna bunga saja, jangan terlalu banyak terutama jangan menabrakkan warna-warna mencolok seperti merah dengan kuning. Misal bunga merah ditemani pink, putih, krem. Selamat berkreasi😀

Dekorasi dessert

Meja buffet

Meja gubukan

Meja buffet lainnya

Dekorasi bunga di sisi karpet merah

Ruang VIP

Gadih Ranti adalah vendor yang kami gunakan untuk pelaminan minang bagonjong, baju pengantin, serta rias wajah. Alhamdulillah, saat masuk ke dalam ruangan saat pagi-pagi hari, saya dan mama kagum dengan pelaminannya…wooo, warna emas dan ungu-nya kelihatan mewah :))). Kemudian hasil riasannya juga wow…banyak sanak keluarga dan teman-teman yang bilang saya cantik :”).

Baju pengantin minang dan gapura emas-ungu

Tarian minang

14 thoughts on “Review Gadih Ranti dan Tunas Catering di pernikahan kami

    • salam kenal juga mba Laura🙂. Iya 67 juta yang ditawarkan Tunas Catering sudah termasuk katering dan sanggar Gadih Ranti. Katering untuk 400 undangan (800 porsi) + dekorasi & Gadih Ranti termasuk pakaian resepsi, rias, pelaminan, dan MC.

  1. halo mba, aduhh liat punya mba, aku jadi pengen pelaminan gadih ranti juga, aku rencana married awal tahun 2014..
    mba bisa dikirimkan ke email aku price untuk paket tunas + gadih ranti, untuk paket itu udah termasuk bunga dekorasi dan pergola?atau hanya pelaminan saja?

    • Iya say, gadih ranti menurut keluarga kami sangat memuaskan hasilnya (kecuali MC-nya yaa..). Seingatku 67 juta sudah termasuk katering, dekorasi, pelaminan, pergola, seragam2 penerima buku tamu & pagar ayu, dll. Fyi, ini klo harganya belum berubah yaaa…soalnya spesial sanggar gadih ranti, dikenakan tambahan sekitar 3-5 juta dr sanggar lainnya yg rekanan sama tunas. Email pricenya nyusul yaa…smg membantu dan sukses buat acaranya:)

  2. dari semua yang aku baca banyak banget yang recommend gadih ranti. aku rencana mau resepsi juni mbaa. bisa minta price list paket gadih ranti? untuk katering tunas apa memuaskan mba rasa dan servicenya?

    • menurut pendapat aku, keluarga, dan teman2/kerbat yg hadir di acaraku saat itu, gadih ranti bagus hasilnya. aku puas dengan pelaminan minang bagonjong gold-ungu dan hiasannya di aku. price list khusus gadih ranti nggak ada mba, karena aku gabung dengan tunas utk bayarnya, coba saja telepon ke gadih ranti atau main ke workshop mereka di kramat sentiong. katering tunas aku juga puas meskipun ada tidak sesuai keinginan di beberapa hal, utk makanan enak dan servicenya juga bagus, yg kurang pas di acara aku adl MC dan fotografinya. happy hunting mba🙂.

  3. halo mbak,mau tanya nih…kebetulan adek aku besok mei mau married,mau pake adat minang juga,rencana mau pake tunas,kemaren cp nya sama ryan,trus sm pelaminannya mau pake gadih ranti.mau tanya,kl rekanannya tunas yang menurut mbak kurang apa aja ya?denger2 pelayannya agak kurang sigap ya?benr gak sih?trims.

Tinggalkan Balasan

