Berburu Souvenir Pernikahan

Image

Souvenir pernikahan – tempat perhiasan kecil

Januari 2012 – 2) Berburu Souvenir Pernikahan

Memang acara pernikahannya masih bulan Juni, akan tetapi segala persiapan harus dicicil dari jauh2 hari. Karena saya dan calon menggunakan dana berdua (untuk paket katering, gedung, seserahan, undangan, souvenir dll), agar tidak terasa berat kami mulai menyicilnya. Tahap pertama adalah memesan souvenir. Saya dan mama pergi ke pasar Jatinegara di daerah Jakarta Timur, tidak terlalu jauh dari rumah kami. Pasar Jatinegara sudah terkenal dengan  pernak-pernik souvenir, kotak seserahan, dan barang murah lainnya di Jakarta, tempat lain ada seperti Pasar Pagi Asemka dan sebagainya, tapi kami memlih di Pasar Jatinegara.

Masuk ke area khusus yang menyajikan aneka souvenir berbagai macam jenis dan harga. Saya dan mama melihat-lihat dan saya jatuh hati pada kotak perhiasan warna warni, tapiii…harganya di luar budget saya. Mba penjualnya menawarkan 7000/pcs udah termasuk kemasan, dan nggak bisa turun lagi. Hiks.. Ada lagi kotak perhiasan satunya yang warnanya hanya putih berhiaskan mote2 harganya 5000/pcs, budget masih bisa tolerir siih tapi warnanya cuma putih dan souvenir ini udah banyak digunakan orang lain. Bingung..bingung… Tiba2 mama melihat kotak perhiasan kecil warna putih kermaik dihiasi lukisan2 bunga warna-warni (lihat gambar). Setelah tanya2, alhamdulillah dapat harga yang sesuai budget kami, bentuknya manis2 ada yang bundar, persegi, oval, kipas, dll, harga yang ditawarkan sudah termasuk packaging dengan mika dan sablon nama kita dan tanggal pernikahan🙂.

Saya dan mama sudah setuju, kami pesan sebanyak 550 buah dan DP. Barang pesanan jadi satu bulan lagi, sekitar awal Februari. Sip..satu item checklist.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s