Engagement Day of Us :)

Hari ini ertanggal 1 Januari 2012, di saat orang-orang masih tepar abis begadang tahun baruan, suasana rumah kami justru sedang semangat2nya. Kami keluarga besar menunggu kedatangan keluarga pacarku yang datang dari Lampung. Saat itu deg-degan, bagaiman rasanya bertemu dengan keluarga si pacar, bagaimana rasanya dilamar, dan bagaimana rasanya setelah bertunangan serta bagaimana menyatukan keluarga kami. Alhamdulillah, acara berjalan lancar…saya mulai awal tahun 2012 telah resmi dilamar orang :”). Terima kasih ya Allah atas karunia-Mu berupa rasa cinta dan penyatuan ini.

Saat itu acara berlangsung sederhana, tidak ada seserahan, tidak ada tukar cincin, tidak ada tenda. Kami hanya mengundang keluarga terdekat saja (tante2 dan om2 kandung saja), sedangkan calonku (karena udah tunangan maka pacar berubah menjadi calon :D) hanya mendatangkan keluarga inti saja. Meskipun sederhana, kami tetap menyambut tamu kami dengan pakaian yang bagus dan bersih, makanan yang alhamdulillah berlimpah, beginilah adat di keluarga kami, saat berkumpul ya saatnya makan enak dan banyak, tentunya dengan menu serba padang..hehe.🙂. Keluarga calonku membawa kue lapis legit khas Lampung yang biasa dibawa untuk seserahan,kue ini dibuat dari telur dan mentega tanpa terigu dan beratnya ampun deh.

Saya adalah gadis Minang yang kedua orang tua saya asli minang, lahir dan besar di Jakarta. Calon saya adalah pria Jogja yang kedua orang tuanya asli Bantul-Jogja, namun lahir, tinggal, dan besar di Lampung. Semoga dua perbedaan ini bisa bersatu dan beradaptasi dengan baik dan harmonis. Aamiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s